OT Car Accessories - шаблон joomla Авто

Foto/

Kanan

MAP/

IOF Aceh 'Magangkan' Tim di LOBOR Internasional

Banda Aceh - Tekad Pengurus Daerah (Pengda) IOF Aceh untuk memajukan organisasi yang menaungi para offroader tersebut terus dibuktikan oleh pengurusnya, antara lain dengan mengirim para observer ke event-event besar. Kali ini, pengurus IOF Aceh mengirim dua observer ke event Lucas Oil Bali Offroad (LOBOR) International Competition di Singaraja-Buleleng. 14-16 November 2014.

Ketua IOF Aceh, Fouzi Muhammad menginformasikan, untuk event LOBOR Internasional Competition 2014, pihaknya mengirim dua observer yaitu Riza Iskandar dan Afrizal yang sudah mengantongi sertifikat pelatihan IOF di Mata Ie, Aceh Besar beberapa waktu lalu. Sedangkan pada Oktober lalu, Pengda IOF Aceh juga mengirim tim observer ke Riau pada event "Bono Extrem Offroad Competition" di Kota Palalawan, Kabupaten Kerinci, Riau.

"Kita berkomitmen memajukan organisasi IOF Aceh. Kita harus banyak belajar dari berbagai event besar untuk peningkatan skill, pengetahuan, dan wawasan setiap anggota IOF dan kepentingan Aceh pada umumnya." kata Fouzi.

Fouzi berharap, tim yang dikirim ke LOBOR International Competition di Singaraja-Buleleng, bisa mendapatkan ilmu tentang teknis-teknis perlombaan menyangkut kompetisi offroad guna diimplementasikan di Aceh.

Salah seorang observer yang diutus ke LOBOR International Competition 2014, Riza Iskandar mengakui banyak ilmu yang didapat dari event berskala International tersebut, baik LOBOR International Competition maupun Bono Extrem Offroad Competition di Riau beberapa waktu lalu. "Kalau bisa saya menamsilkan ini tak ubahnya seperti program magang untuk menyerap berbagai pengetahuan," ujar Riza Iskandar yang akrab disapa Jajak.

Menurut Jajak, banyak pelajaran yang didapat, seperti peraturan-peraturan dan safety yang langsung dari pakarnya, yaitu Gree Fionk Kamil selaku Event Director "Bono Extrem Offroad Competition" dan Safety Supervisor pada LOBOR Buleleng-Bali. "Mudah-mudahan ilmu yang kami dapat bisa berguna untuk kemajuan IOF Aceh," kata Jaja didampingi rekannya, Afrizal alias Abiet.(nas)

Last modified on Tuesday, 25 November 2014 14:20
Bawah Page