OT Car Accessories - шаблон joomla Авто

Foto/

Kanan

MAP/

IOF Aceh Indonesia Offroad Federation Kirim Tim OFF-ROADER Ke GIXA

BANDA ACEH - Pengurus Daerah (Pengda) Indonesia Off-Roader Federation (IOF) Aceh mengirim tim berjumlah delapan orang ke even “Green International Xtreme Adventure (GIXA) Sumatera Utara (Sumut). Tim yang menggunakan dua unit kendaraan off-road jenis Toyota Hi-Lux Double Cabin tersebut dilepas oleh Ketua IOF Aceh, Fouzi Muhammad dari depan markas IOF Aceh, kawasan Batoh, Banda Aceh, Selasa (12/8).

Ketua IOF Aceh, Fouzi Muhammad mengatakan, kedua unit kendaraan off-road yang diberangkatkan ke ke even GIXA Sumut telah disiapkan sejak jauh-jauh hari untuk mengikuti berbagai even adventure tingkat nasional.

Menurut Fouzi, untuk kegiatan GIXA Sumut, Pengda IOF Aceh memberikan dukungan sepenuhnya termasuk dari pihak PT Dunia Barusa. GIXA merupakan even yang digagas oleh IOF Sumut bersama klub-klub yang ada dan terdaftar di IOF Sumut. Kegiatan yang bersifat petualangan off-road ini dirancang untuk semua peminat kendaraan berpenggerak empat roda dan roda dua (motor) baik off-roader nasional maupun international.

Secara nasional, para off-roader yang mengikuti even GIXA lebih ditekankan pada aspek wisata alam, penghijauan, sosial, budaya, dan sejarah bangsa Indonesia. Even yang akan berlangsung setiap tahun itu menjelajahi berbagai lokasi berbeda di berbagai pulau di Indonesia. Untuk tahun ini, even GIXA Sumut mengambil tema “Jalin Kebersamaan, Kuatkan Persahabatan dan Ikat Persaudaraan”.

“Pengda IOF Aceh berterima kasih atas undangan dari Pengda IOF Sumut dan diharapkan semakin memperkuat silaturahmi di antara dua provinsi bertetangga di ujung barat Sumatera,” kata Fouzi.

Even GIXA Sumut berlangsung dari 14 sampai 17 Agustus 2014 dengan mengambil rute atau track di kawasan Tanah Karo dan sekitarnya. Kegiatan ini juga mengambil misi penghijauan, di mana setiap peserta diwajibkan membawa bibit pohon sebagai bukti IOF peduli terhadap kelestarian alam. (aceh.tribunnews.com)

Last modified on Thursday, 09 July 2015 03:36
Bawah Page