OT Car Accessories - шаблон joomla Авто

Foto/

Kanan

MAP/

Ayo Ke Batee Iliek Offroader Sejati!!!

IOF Aceh - Aceh Adventure Four Wheel Drive, yang dilaksanakan selama Empat hari, mulai dari tanggal 05 s/d 8 Mei 2016. merupakan sebuah agenda dalam upaya mengangkat potensi Daerah Bireuen serta melakukan Bakti Sosial di titik lokasi dalam upaya mewujudkan salah satu Misi IOF Aceh Bermanfaat bagi Masyarakat, Bangsa dan Negara.

 

Start Ceremony Aceh Adventure nantinya dilakukan Di Batee Iliek Kecamatan Samalanga, Tim Offroad akan menempuh rute ke daerah Krueng Meusegoep dan perjalanan dengan track yang telah dibuat oleh Bang Memet beserta Team IOF Bireuen serta Kapolres Bireuen Pak Ali Khadafi yang sangat menantang serta Menyejukkan mata memandang, selama Empat Hari di pedalaman Bireuen dan Finisnya di Kecamatan Jeunieb Kabupaten Bireuen. dengan agenda :

Peserta Offroad yang sudah mendaftar dan membayar hingga saat ini sudah mencapai 32 tim, yang sudah siap untuk mengikuti Event Aceh Adventure Four Wheel Drive,” pesertanya akan bertambah baik dari Daerah maupun luar daerah, kemungkinan event ini juga ikut diramaikan peserta dari luar Negeri,” khususnya satu Team Dari Malaysia sudah Komfirmasi dan hadir. 

Dalam Pelaksanaan Adventure Panitia juga akan melakukan Scrutineering terhadap kendaraan yang akan dioperasikan pada Adventure dengan harapan seluruh kendaraan dalam kondisi Fit dan Layak untuk Menjajal Track selama 4 hari dari Batee Iliek Ke Jeunieb sehingga Aceh Adventue dapat berjalan lancar dan Aman bagi Seluruh Offroader ungkap Ketua IOF Aceh Fouzi Muhammad, dengan cheklist sebagai berikut:

Dengan Adventure ini diharap tali silaturahmi antara para Offroader semakin tinggi dan yang utama juga harus bermanfaat disetiap jejak yang dilintasi para offroader bagi seluruh Masyarakat Bangsa dan Negara Khususnya Aceh, serta lingkungannya. Salam Offroader. Ayo Ke Batee Iliek...

 

 

Last modified on Friday, 29 April 2016 22:31
Bawah Page