OT Car Accessories - шаблон joomla Авто

Foto/

Kanan

MAP/

Offroad IOF di Nagan Raya "Zero Accident Tollerance"

IOF Aceh -Kejuaraan Aceh Barat Selatan, 4x4 Extreme Offroad Competition 2016 yang merebutkan trophy Ketua DPR Aceh, yang dilaksnakan di di sirkuit Buatan Ofrroad Alun-Alun, Nagan Raya. sabtu dan Minggu (02-03/04/2016) berhasil dilaksanakan dengan Sukses dengan kategori Zero Accident tollerance,dari berbagai sisi baik peserta yang mematuhi regulasi yang telah ditetapkan dalam aturan kompetisi maupun penonton yang telah ikut serta menonton dengan tertib. 

Dalam Event Kompetisi Tersebut juara pertama pada kelas Adventure Competition (AC) bergengsi ini diraih oleh fajar/Alex berhak membawa pulang tropy dari batu giok dan satu unit sepeda motor. sedangkan kelas Racing Adventure diraih oleh offreader asal Aceh Tengah Takengon, Yuda dan Gayo. Mereka mampu merebut juara pertama pada kelas Racing Adventure (RA) dan berhak membawa pulang trophy batu giok dan satu unit sepada motor.

“Selain untuk mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas dan bahaya narkoba. Event ini kita harapkan juga bisa meningkatkan minat dan gairah warga dalam mempromosikan keindahan alam Nagan Raya dan Barat-Selatan,” kata Ketua DPR Aceh, Teungku Muharuddin saat menutup kompetisi tersebut di Nagan Raya.

Kompetisi Offroder ini juga diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Aceh, event olahraga menjadi sebuah ajang yang sangat efektif dalam mendongkrak angka kunjungan wisatawan. serta mensosialisasikan Bahaya Narkoba Bagi Kaula MUda sehingga dengan adanya kegiatan seperti itu diharapkan perekonomian rakyat juga dapat berjalan dan ikut meningkat.


Pemerintah Aceh Melalui Ketua DPRA Juga mengucapkan Terimakasih kepada semua pihak yang sudah ikut menyukseskan acara ini, IOF Aceh yang diketuai Kanda Fouzi Muhammad, Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh, Polres Nagan Raya, Pemerintah Nagan Raya, seluruh panitia yang terlibat, para offreader dari Aceh maupun dari luar Aceh dan paling istimewa kepada masyarakat Nagan Raya yang cukup antusias dan tertib dalam menonton acara tersebut.

 

Sekda Nagan Raya, HT Zamzami juga menyampaikan, bahwa Pemda Nagan Raya siap menjadi tuan rumah offroad kembali dan menjadikan lokasi ini menjadi Sirkuit Permanen bila dibutuhkan serta berhadap kedepan even serupa bisa dilaksanakan enam bulan sekali di tempat yang sama.

Pada Saat Penyerahan Hadiah Dan Penutupan Acara tersebut turut hadir Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh Iskandar Zulkarnaen, Kapolres Nagan Raya AKBP Agus Andrianto SIK, Dandim 0116/Nagan Raya, Ketua Komisi IV DPR Aceh Tengku Anwar, anggota DPR Aceh, Zulfadhli dan jajaran Pemkab Nagan Raya.

Berikut nama-nama pemenang sesuai kelas yang dipertandingkan :

Kelas kelas Adventure Competition (AC)

Juara I - Fajar dan Alex (Medan) 

Juara II - Faisal dan Gunawan (Medan)

Juara III - Bembeng  (Takengon)

Juara IV - Rizki Geo dan Daud (Karo Binjai, Medan)

Juara V - Iko dan Ferry (Takengon).

 

Kelas Racing Adventure (RA)

Juara I - Yuda dan Gayo (Takengon) 

Juara II - Iko dan Aldi (Takengon)

Juara III - Ferry dan Anton (Takengon)

Juara IV - Adun dan Nazar (Benner Meriah)

Juara V - Kiki Topoy dan Berry (Takengon)

 

Bawah Page