OT Car Accessories - шаблон joomla Авто

Foto/

Kanan

MAP/

Panitia "Aceh Barat Selatan 4×4 extream offroad competition" Terus Berbenah

IOF Aceh - Panitia Pelaksana Kejuaraan Aceh Barat Selatan 4×4 extream offroad competition Trophy Ketua DPR Aceh, The Leader Off-Road Team DPR Aceh bersama IOF Pengda Aceh di Nagan Raya telah melakukan Survey dan Persiapan Track sirkuit yang akan dilaksanakan di desa Lueng Baro, Kecamatan Suka Makmue, Nagan Raya, tepatnya di alun-alun perkantoran Pemda Suka Makmue

 

Ketua Pelaksana Zulfadhli,SE telah melakukan Survey Progress (Jum'at. 25 Maret 2016) menjelang pelaksanaan Kejuaraan Aceh Barat Selatan 4×4 extream offroad competition Trophy Ketua DPR Aceh. sehingga nantinya juga memudahkan pihak panitia penyelenggara dalam mempersiapkan segala hal sebelum pertandingan dimulai.

“Selain faktor persiapan safety system (sistem keamanan) ataupun persiapan lain yang bersifat darurat. Maka dalam hal ini, kekompakan dan kerjasama antar tim bisa terus ditingkatkan,”kata Zulfadhli lagi. Selain itu, Zulfadhli juga berharap, kegiatan survey ini sekaligus mempererat tali bersilaturrahmi dengan tokoh masyarakat setempat.

“Harapan kita nantinya, kegiatan ini disamping untuk mengkampanyekan bahaya narkoba bagi masyarakat juga bisa langsung mendengar berbagai masukan positif dari warga,”kata Zulfadhli.

Sesuai dengan arahan Ketua DPR Aceh Tgk.Muharuddin Juga sebelum pelepasan Team Survey Untuk meninjau Lokasi :

  • kepada seluruh panitia The Leader Off-Road Team DPR Aceh untuk tetap bersinergi dalam mendukung Kejuaraan Aceh Barat Selatan 4×4 extream offroad competition Trophy Ketua DPR Aceh.
  • “Pertandingan ini sudah dekat. Fokus kita saat ini adalah menjaga kekompakan tim, fisik dan mental dalam mendukung suksesnya kejuaraan Offroad nanti. Intinya jaga tali silaturrahim,” kata Tgk Muhar.
  • Kekompakan antar sesama tim dinilai penting dalam menyukseskan kejuaraan Off-Road tersebut. Pasalnya, kata Tgk Muhar lagi, solidaritas dan kerjasama antar tim dinilai juga mampu membangun rasa kepercayaan dari masyarakat.

Dalam survey ini, turut juga dihadiri Ketua IOF Aceh Barat, Abi Devi, Ketua Pelaksana, Yu Salim A. Rahman serta sejumlah muspika Nagan Raya setempat.

 

Bawah Page