OT Car Accessories - шаблон joomla Авто

Foto/

Kanan

MAP/

Offroader Dalam dan Luar Negeri Jelajahi Hutan Bireuen

 

 

 

IOF Aceh - BIREUEN - Sebanyak 100 Offroader dalam dan luar negeri ikut menjelajah hutan dan pegunungan Kabupaten Bireuen. Kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan Juang Paradise Expedition (JP-X) Bireuen, Jumat-Minggu (20-22/11).

Juang Paradise Expedition 2015 tersebut digelar oleh Pemkab Bireuen, bekerjasama dengan Pemerintah Aceh, Indonesia Off-Road Federation (IOF) Aceh dan IOF Bireuen, yang disponsori oleh PT Dunia Barusa Banda Aceh serta sejumlah sponsor lainya. Peserta start di Pendopo Bireuen yang dilepas oleh Bupati Bireuen, Ruslan M Daud, Jumat (20/11) kemarin.

Selain melepas peserta JP-X, Bupati Ruslan juga ikut menjadi peserta bersama Kapolres Bireuen, AKBP M Ali Kadhafi SIK, Kepala Dinas Parawisata Aceh Reza Fahlevi, ketua IOF Aceh Fauzi Muhammad, ketua IOF Bireuen, Mawardi dan ketua IOF Aceh Barat Abi Devi.

Selain itu, juga ikut seorang Offroader asal Malaysia serta seorang peserta dari Jakarta. Mereka bergabung bersama 92 Offroader lainnya yang berasal dari Bireuen, Banda Aceh, Aceh Tengah dan Aceh Barat.

Bupati Ruslan Daud dengan nomor urut JP-X 001 menggunakan mobil doble cabin, disopirinya didampingi Kasat Reskrim Polres Bireuen, AKP Syamsul SH bersama Brigadir TM Zaini dan Yudi Wbc. Kapolres Bireuen AKBP M Ali Kadhafi juga menyetir sendiri bersama ketua IOF Aceh Fauzi Muhammad plus dua orang kru.

Ketua panitia AKP Syamsul SH mengatakan, JP-X ini merupakan yang pertama digelar di Bireuen. Selain sebagai hobi, juga dalam rangka menjalin silaturrahmi dan memperkenalkan alam Bireuen kepada para Off-Roader dari dalam dan luar negeri.

Bupati Ruslan menambahkan, JP-X Bireuen digelar pihaknya juga dalam rangka memperkenalkan dan mengembangkan sektor parawisata di Kabupaten Bireuen. “Kebersamaan dan kekompakan paling utama, jangan ada rombongan atau peserta yang terpisah, apa pun rintangan dan halangan dalam hutan sama-sama kita hadapi bersama,” tegas Ruslan.(c38)

aceh.tribunnews

 

 

 

Bawah Page