OT Car Accessories - шаблон joomla Авто

Foto/

MAP/

Mengenal dan Memahami Setiap Warna Rambu di Jalan

IOF Aceh - Dalam perjalanan, khususnya dilokasi yang baru pertama kali kita  lalui informasi terhadap lokasi jalanan dan penunjuk arah tentu sangat kita butuhkan, pasti kita sering menemui rambu-rambu lalu lintas di pinggir jalan. Dan rambu-rambu yg ada selalu mempunyai warna yg bermacam-macam, mulai dari hijau,kuning,merah dan biru. dari beberapa warna yg ada, sebenarnya maksud dari warna tersebut itu artinya apa ya? bagi anda yang yg dulu ikut ujian SIM pasti tau arti dari setiap warna itu.

Berikut beberapa arti dari warna rambu lalu lintas:

1. Warna Hijau, rambu yg berwarna hijau ini artinya adalah petunjuk arah, misalnya arah suatu kota/daerah atau Tempat

2. Warna kuning, rambu yg berwarna kuning ini artinya adalah menunjukkan peringatan mengenai kondisi jalan yg akan kita lalui. misalnya rambu gambar orang menyeberang, itu berarti kita harus berhati-hati karena akan melewati lintasan penyeberangan. Atau rambu bergambar mobil sedang melewati jalan menurun, itu berarti kita akan melintasi jalan yg menurun.

3. Warna merah, rambu yg berwarna merah ini artinya adalah menunjukkan sebuah larangan melintas atau larangan melewati suatu jalan. misal rambu bertanda setrip merah, itu berarti kita dilarang melintas di jalan yg berambu ini.

4. Warna biru, rambu yg berwarna biru ini artinya adalah sebuha perintah bahwa kita harus melewati jalan yg ditunjuk oleh rambu. Misal rambu yg menunjukkan lingkaran itu berarti kita harus melewati jalan dengan melingkar dahulu sebelum belok ke kanan atau ke kiri

Dan kita semestinya mematuhi rambu-rambu yg ada demi ketertiban berlalu-lintas. mematuhi rambu lalu-lintas cermin dari berkendara yg beradab dan Taat serta dapat menjaga keselamatan kita bersama.

Last modified on Wednesday, 20 January 2016 14:55
Bawah Page