OT Car Accessories - шаблон joomla Авто

Foto/

MAP/

Cara Menjaga Komponen Penting di Bawah Mobil Offroad

BANDA ACEH -  Melintasi jalur offroad yang extrem seperti gundukan tanah maupun bebatuan, termasuk pohon melintang, itu semua  menjadi tantangan tersendiri untuk dilintasi offoader. Bila tidak memiliki pelindung di bawah mobil, tentunya memiliki resiko kerusakan parah.

Untuk mengurangi resiko kerusakan kolong mobil, maka diperlukan pelindung terbuat dari bahan alumunium. Sehingga perlengkapan penting di bawah kenderaan Anda saat menantang medan offroad akan aman dari kerusakan.

Seperti banteng bar, rel samping dan belakang bar akan membantu menjaga panel kendaraan rentan bebas dari kerusakan. Sehingga dibutuhkan lapisan pelindung agar tidak mudah mengalami kerusakan saat berada di jalan offroad.

Memberikan perlindungan tak tertandingi untuk bagian bawah kendaraan Anda, perlindungan bagian bawah bodi mobil akan memberikan Anda lebih banyak ketenangan pikiran dalam situasi ini.

Laser cut, dibentuk dan dilipat untuk memberikan kekuatan yang unggul, produk ini merupakan hasil pengujian lapangan yang luas dan tersedia untuk berbagai kendaraan.

Dirancang untuk melindungi komponen bagian bawah bodi penting termasuk kemudi, mesin bah, transmisi dan transfer case (tergantung pada model kendaraan).

Ditekan dan dilipat 3 mm memotong laser baja memberikan kekuatan lebih dari baja dilipat saja dan memungkinkan kekuatan optimal untuk rasio berat. Aman melesat ke chassis kendaraan menyediakan integritas struktural yang luar biasa.

Semua komponen baja seng berlapis dan bubuk dilapisi perak bertekstur finish. Mudah dihapus untuk kendaraan servis. Tersembunyi baut pemasangan dilindungi dan mudah untuk menghapus untuk kendaraan servis.

Last modified on Thursday, 09 July 2015 23:25
Bawah Page