OT Car Accessories - шаблон joomla Авто

Foto/

Kanan

MAP/

BASARNAS, IOF, RAPI SANTUNI PULUHAN YATIM

BANDA ACEH - Keluarga besar Kantor SAR Banda Aceh, Indonesia Off-Road Federation (IOF) Aceh, dan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Aceh melaksanakan silaturahmi lintas organisasi berupa buka puasa bersama dan bakti sosial menyantuni 54 anak yatim dan fakir miskin. Kegiatan yang dihadiri hampir 500 anggota, simpatisan, dan keluarga dari ketiga organisasi tersebut berlangsung di Kantor SAR kawasan Lhong Raya, Banda Aceh, Minggu (13/7).

Kepala Kantor SAR Banda Aceh, Budi Cahyadi didampingi Ketua IOF Aceh Fouzi Muhammad, dan Ketua RAPIAceh Nasir Nurdin mengatakan, ‘kolaborasi’ yang melibatkan tiga organisasi tersebut merupakan yang pertama dilakukan dan diharapkan ke depan bisa terus berlanjut, baik berupa kegiatan sosial dalam saat-saat normal maupun action saat darurat bencana.

“Basarnas akan terus merangkul dan bekerjasama dengan berbagai organisasi potensi SAR, apalagi di Aceh dengan wilayah tugas Kantor SAR Banda Aceh yang mencakup seluruh wilayah provinsi dan fasilitas yang masih terbatas. Terima kasih kepada IOF yang telah menawarkan ide cemerlang yang kemudian ditanggapi oleh RAPIsehingga melahirkan silaturahmi lintas organisasi seperti ini,” kata Budi.

Kegiatan silaturahmi Ramadhan yang dilaksanakan Kantor SAR Banda Aceh, IOF Aceh, dan RAPI Aceh, kemarin selain ditandai dengan santunan untuk 54 anak yatim dan fakir miskin dari Desa Lhong Raya, Lhong Cut, dan Mibo, Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh juga diisi dengan tausiah jelang berbuka oleh Ustadz Umar Ismail.

 

Santunan untuk anak yatim dan fakir miskin digalang dari anggota RAPI, IOF, dan keluarga besar Kantor SAR Banda Aceh. Kegiatan itu dihadiri keluarga besar dari ketiga organisasi serta undangan dari jajaran pejabat provinsi, DPRA, Pemko Banda Aceh, dan puluhan anggota komunitas bermotor dari Power Aceh, NWI-8 Aceh, dan BAC.(aceh.tribunnews.com)

Last modified on Wednesday, 20 August 2014 10:42
Bawah Page