OT Car Accessories - шаблон joomla Авто

Foto/

Kanan

MAP/

Fouzi Muhammad Pimpin IOF Aceh Indonesia Offroad Federation

BANDA ACEH - Fouzi Muhammad dari PT Dunia Barusa terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Pengurus Daerah (Pengda) Indonesia Offroad Federation (IOF) Aceh periode 2014-2018. Sedangkan Kombes Pol Syamsul Bahri yang juga Dirlantas Polda Aceh dipercaya menjadi Ketua Pembina Daerah IOF Aceh. Keduanya terpilih dalam musyawarah daerah (Musda) Ke-I IOF Aceh di Hotel The Pade, Lampeuneurut, Aceh Besar, Sabtu (24/5) petang.

Ketua Umum Pengda IOF Aceh demisioner, Musni Haffas kepada Serambi kemarin mengatakan, Musda ini ini diikuti 27 klub dari delapan Pengcab IOF kabupaten/kota. Yaitu Aceh Tamiang, Langsa, Aceh Timur, Aceh Tengah, Banda Aceh, Aceh Barat, Aceh Selatan, dan Sabang. Sebelumnya, hingga pendaftaran calon ketua ditutup pada 22 Mei hanya Fouzi Muhammad yang mendaftar. “Sehingga Fouzi Muhammad dipilih secara aklamasi peserta Musda,” ujar Musni Haffas yang akrap disapa Alex.

Dalam Musda ini, kata Alex, juga dipilih Kombes Pol Syamsul Bahri sebagai Ketua Pembina Daerah IOF Aceh. Keduanya diberi mandat oleh peserta Musda untuk menyusun kepengurusan lengkap IOF Aceh selama sebulan. Kepada pengurus baru diharapkan meneruskan dan mengembangkan IOF ke depan seperti menggelar even berskala lokal, nasional, dan internasional.

Menurut Fouzi Muhammad, ke depan pengurus dan klub IOF harus menyamakan persepsi terlebih dahulu demi mengembangkan organisasi ini. Pria kelahiran Sigli, 13 Desember 1974 ini punya visi bahwa sukses IOF Aceh adalah sukses bersama. Misi ke depan supaya setiap acara yang digelar bermanfaat buat IOF, mitra, dan masyarakat, bangsa serta negara. Ketiga misi ini harus mampu dicapai termasuk membawa manfaat bagi pemerintah dan pihak swasta dalam setiap even kegiatan. “Karena kegiatan IOF ini bisa bermanfaat untuk wisata dan olahraga,” ujarnya.

Ditambahkan Fouzi, kepengurusan baru ini akan melanjutkan program yang sudah bagus, dan melakukan evaluasi bila masih ada yang kurang. Apalagi, melalui Musda ini sudah bertemu banyak orang-orang yang tepat untuk mengisi kepengurusan ke depan. Banyak usulan program yang muncul. Apalagi, hadirnya semua pengda dan klub IOF ini sesuatu yang luar biasa. “Semua potensi yang ada di Aceh mari kita manfaatkan dan sama-sama bekerja untuk Aceh,” ujarnya. [aceh.tribunnews.com]

Last modified on Wednesday, 05 August 2015 10:22
Bawah Page