OT Car Accessories - шаблон joomla Авто

Foto/

Kanan

MAP/

IOF Aceh Mengirim Offroader Magang Ke Jakarta

IOF Aceh - Dalam upaya peningkatan SDM Sekretariat IOF Aceh mengirimkan beberapa anggota IOF yang konsen terhadap Teknisi Kendaraan IOF ke Jakarta untuk mengikuti di magangkan langsung di Bengkel Roma Autosport Jakarta, Acara Magang tersebutdilaksanakan  dari tanggal 1 s/d 6 Febuari 2016.

Offroader dalam Praktek Magang

Dalam Kesempatan Magang tersebut IOF Aceh mengirim 5 orang perwakilan yaitu Zarkasi (Jal) Leader, Zulfikar, Kholik Uni (malek), M.Ali, M.Fadli (Aceh Tengah). pada Kesempatan Magang Tersebut Offroader akan diperkenalkan dengan alat-alat /Tool yang sering dan akan digunakan oleh offroader di lapangan baik teknis Operasional sampai dengan Perawatan. pada sesi tersebut Offroader akan langsung dibimbing oleh Pak Tinus, Pak Toni dan Mas Tarom.

 Offroader Aceh Sedang Mendengarkan Arahan Terkait Tool Offroad

 

Roma AutoSport juga akan memberikan kesempatan dan bimbingan langsung dengan Konsep Vocational Training /Latihan Praktek langsung terhadap penggunaan, Pemasangan serta teknis terkait mengenai alat tersebut di Bengkel Auto Sport dengan bimbingan langsug dari Pak Jamal, Pak Bambang dan Pak Tinus

Last modified on Wednesday, 03 February 2016 23:20
Bawah Page