OT Car Accessories - шаблон joomla Авто

Foto/

Kanan

MAP/

Bupati Bireuen Bersilaturahmi Ke Sekretariat IOF Aceh

IOF Aceh - Banda Aceh– Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud dalam kunjungan kerjanya ke Banda Aceh menyempatkan diri juga mengunjungi Sekretariat IOF Aceh, kedatangan Bupati ini disambut oleh Pengurus Daerah IOF Aceh Fouzi Muhammad, Kamis (3/12/2015).

Didampingi Ketua IOF Bireuen H. Mawardi (Yudi) Bupati Ruslan menyampaikan terimakasih atas sambutan yang telah diberikan kepadanya, apa lagi IOF belum lama ini baru saja menggelar sebuah event di Kabupaten Bireuen yang turut disertai Bupati Ruslan, semoga IOF bisa terus membantu mempromosikan Bireuen ke seantero nusantara dan dunia, harap Ruslan.

Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud (tengah) Kunjungi Sekretariat IOF Aceh Disambut Pengurus Daerah IOF Aceh Fauzi Muhammad, (Tarmizi A.gani)

 Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud (tengah) Kunjungi Sekretariat IOF Aceh Disambut Pengurus Daerah IOF Aceh Fouzi Muhammad

Demikian halnya, pengurus IOF Aceh Fouzi Muhammad mengungkapkan rasa keharuannya atas kesediaan Bupati Bireuen selaku Kepala Pemerintah Kabupaten Bireuen, dalam hal ini Bupati Ruslan mau meluangkan waktu untuk mengunjungi dan singgah serta silaturrahmi di tempat kami, Secretariat IOF Aceh, luar biasa sekali, ucap Fouzi.

 

"Inilah secretariat kami, inilah perlengkapan kami, semoga kerja sama IOF dengan Pemerintah Kabupaten Bireuen bisa terus terpelihara, sehingga kita bisa saling membantu,” demikian Fouzi menginginkan. (Tarmizi A.Gani)

sidaknews.com 

Last modified on Saturday, 05 December 2015 19:37
Bawah Page