OT Car Accessories - шаблон joomla Авто

Foto/

Kanan

MAP/

Kesigapan IOF Aceh Tengah Mendapat Apresiasi

Takengon-LintasGayo.co : Kesigapan tim relawan dari Indonesia Offroad Federation (IOF) Aceh Tengah dalam menangani bencana banjir bandang di Aceh Tengah diapresaisi anggota DPRA Adam Mukhlis.

“Tadi saya menyaksikan bagaimana tim IOF Aceh Tengah membantu masyarakat mengurangi dampak bencana dan mengantisipasi banjir bandang susulan di kampung Lelumu, mereka sigap,” ujar Adam Mukhlis mengapresiasi, Sabtu 24 Oktober 2015.

Adam yakin, banyak elemen sipil insan olahraga di Aceh Tengah dan Bener Meriah seperti IOF yang sukarela membantu penanganan bencana. Sayangnya tidak punya fasilitas.

IOF Aceh Tengah menormalisasi aliran sungai di Lelumu. (LGco_Khalis)

“Pemerintah mesti membangun komunikasi dan koordinasi dengan para olahragawan dari Pengcab-pengcab yang berkaitan dengan alam seperti Ofroad, Selam, Arung Jeram, dan lain-lain. Selain itu juga memberi mereka fasilitas,” saran Adam.

Libatkan dan optimalkan peran mereka, timpalnya. “Beri mereka fasilitas peralatan memadai, selain untuk prestasi juga untuk penanganan bencana seperti sekarang ini,” pungkas Adam Mukhlis yang mengaku sudah berupaya mengusulkan pengadaan sarana prasarana olahraga ke APBA 2015 namun dicoret oleh tim anggaran Pemerintah Aceh. (Kh)

lintasgayo.co

Bawah Page